SAYA MEMILIKI SEBUAH IDE!  

KELAHIRAN DARI DEAL'N

Saya punya ide yang terdengar bagus, mulai mengerjakannya dengan melakukan riset pasar, bertukar pikiran dengan penasihat terpercaya yang berhasil menghasilkan sebuah rencana bisnis. Seiring berjalannya waktu, rencana tersebut mengalami banyak perubahan dan terus terdengar lebih baik, Tapi bagaimana Anda tahu hal tersebut akan berhasil?

Yang sebenarnya adalah kamu tidak akan tahu! Anda dihadapkan pada dua pilihan antara mengambil kesempatan dan menempatkan diri Anda diluar sana karena mengetahui bahwa Anda akan rentan dan mungkin jatuh di hadapan publik. Jadi tingkat ketakutan Anda menjadi tinggi dan Anda akan menjadi cemas yang membawa Anda ke sebuah pintu kesempatan, jika ketakutan Anda menguasai Anda, Anda akan pergi menjauh dan setiap saat akan berpikir tentang keputusan Anda. Jika kepercayaan dan semangat Anda dalam visi Anda, maka Anda akan menjadi lebih kuat dari rasa takut Anda dan Anda akan membuka sebuah pintu melawan semua rasa cemas Anda dan tetap melakukannya!

Hal tersebut persis seperti yang saya pernah lakukan. Saya mendapatkan sebuah Email mengenai Web Summit dan memutuskan untuk program Alpha mereka (dimana mereka memilih 300 startup di seluruh dunia dan mengundangnya untuk memamerkan modul bisnis mereka untuk membuka sebuah dunia dengan penuh kesempatan.) Ketika Saya mendapatkan sebuah email yang mereka ingin bicarakan dengan saya dan mendiskusikan ide yang saya tidak pernah percaya bahwa bagaimana ketakutan saya tentang monster tersebut muncul kembali dan kali ini jauh lebih besar, Saya harus bekerja keras untuk melampauinya! Di hari pemanggilan, Saya benar-benar merasa cemas hingga saya berkeringat karena saya tidak tahu apa yang akan muncul & saya telah membuat kesepakatan dengan diri saya sendiri jika mereka tidak memilih saya, maka saya harus merelakan mimpi saya.

Paddy, seorang lelaki yang menganggap saya sangat baik dan saya berpikir bahwa saya mempunyai 15 menit untuk mendiskusikannya, tetapi kebalikannya dia hanya memberi saya satu pertanyaan 'Bagaimana idemu akan mempunyai dampak dalam hal inovasi, seperti yang Uber lakukan? Dan saya tidak percaya bahwa bagaimana hasrat, penelitian dan kepercayaan saya terhadap kesuksesan dan dampak yang Deal'n akan timbulkan dapat memberdayakan dan merubah cara pelanggan berperilaku, memberikan kepercayaan pada saya yang membuat saya tetap melanjutkan hingga 10 menit. Di akhir dia berkata "Saya pikir saya mempunyai ide yang jelas tentang bisnis Anda & apa yang ingin Anda capai, apakah Anda mempunyai pertanyaan?" Terkejut dan tidak menyangka dengan jawaban dia, dan saya berkata tidak terima kasih dan dia berkata kepada saya bahwa saya harus berada disini selama seminggu. Saya ingat pernah merasa jatuh, depresi & menyesal yang tetap menghantui diri saya.

Hal ini dikarenakan kurangnya rasa percaya diri saya yang dikombinasikan dengan rasa takut mengambil alih tempat duduk supir dalam pikiran saya. Ketika saya mendapatkan email yang mengatakan bahwa kami telah dipilih sebagai salah satu startup terbaik saya tidak percaya, hingga saya bertanya kepada anak saya untuk membacakan ulang untuk memastikan bahwa hal tersebut adalah benar! Saya membagikan pengalaman ini dengan kalian semua, untuk berkata bahwa kami semua ragu dan di momen gelap tentang rasa takut, cemas, kurang rasa percaya diri & ragu dari seluruh bagian dari identitas saya (kami memiliki banyak identitas didalam diri kami sendiri) harusnya tidak dapat menghentikan kami! Malah kami dapat menggunakannya sebagai sinyal alarm, dengan memberi pertanyaan pada diri sendiri tentang kenapa, apa, bagaimana & kapan. Mengapa saya tidak percaya diri? mengarah ke pada lebih banyak penelitian untuk membuktikan bahwa saya berada pada jalur yang benar atau saya harus menyesuaikan beberapa hal tertentu dalam rencana bisnis saya.

Sebuah ide harus di uji dan inilah kenapa Anda harus melakukan bagian Anda dari meneliti dan mendiskusikannya dengan penasihat terpercaya saya. Setelah itu Anda hanya harus percaya pada diri sendiri untuk SEMANGAT, VISI & mempunyai keberanian dan lapar untuk merubahnya menjadi sesuatu yang lebih nyata atau akan lekang oleh waktu...

Keluarga Kami

Founder & CEO
Nadia Al Sheikh

“Saya mendapatkan rasa senang  yang signifikan dan tantangan dalam menemukan solusi dan kesempatan dalam masalah, dengan memodifikasi konsep mereka untuk modul bisnis yang mengkorporasi hasrat saya untuk memberdayakan semual"

Michael Hansen
Chief Technical Officer

“arsitek solusi senior dengan pra-penjualan, manajemen proyek dan pengalaman dari tim bisnis / tim pemimpin dari Telecom, Defence, Maskapai, Pengiriman, dan Sektor Pemerintah"

Tarik Al-Jeda
Co-Founder 

“Saya sangat menyukai tentang perjalanan pembelajaran untuk mengubah visi menjadi bisnis dan tantangan untuk mengenalkan orang pada pengalaman dan solusi inovatif

Theodora Martini
Creative Director

“Saya sangat menyukai tentang membuat sebuah perbedaan dalam komunitas saya dan diatasnya, dan disini di Deal'n, Saya benar-benar percaya bahwa saya mendapatkan kesempatan untuk membangun sesuatu yang besar"

  • I
  • F
  • T
Follow Us